Searching...
Kamis, 02 Juli 2015

Maklon Kosmetik

08.07
Maklon Kosmetik - Tahukah anda maklon kosmetik? maklon kosmetik adalah perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan kosmetik dengan berbagai macam kosmetik dengan bahan atau tanpa bahan yang di bawa oleh pemesan atau bahan seluruhnya di serahkan pada jasa maklon kosmetik tersebut jadi pemesan tinggal minta jenis kosmetik yang akan diproduksi sesuai permintaan para pemesan.

Perusahaan maklon kosmetik sudah barang tentu mempunyai izin produksi dari BPOM karena instansi ini yang khusus menangani pengawasan makanan dan obat obatan termasuk jenis kosmetik,produk yang di produksi oleh jasa maklon kosmetik adalah resmi dan aman dipakai oleh konsumen.

Pengusaha kosmetik tidak perlu membeli mesin produksi atau memiliki perusahaan untuk tempat pembuatan kosmetik tersebut karena barang yang anda ingin semua bisa dikerjakan perusahaan maklon kosmetik,pengusaha tinggal menyiapkan merk dagang dan tem pemasaran jadi sangat mudah menjadi pengusaha kosmetik.

Apabila anda membutuhkan jasa maklon kosmetik anda bisa menghubungi :


JASA MAKLON KOSMETIK - Perusahaan Maklon Kosmetik

PT. Joya Hougan Lestari

PT. Joya Hougan Lestari atau Joya Hougan adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi segala varian produk kosmetik. Kami sudah mendapat ijin produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapat sertifikat CPKB atau yang sering dikenal dengan GMP.

PT. Joya Hougan Lestari menawarkan jasa manufaktur atau yang dikenal dengan sebutan tool manufacturing atau MAKLON untuk segala varian produk kosmetik.


Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
SMS : 0878 7011 4545
BBM : 54EF5332

 

 

0 komentar:

Posting Komentar