Searching...
Rabu, 30 November 2016

CARA MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN DENGAN LAPERMA PLATINUM

08.18
Bagaimana Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum berikut tips dan cara mengenali bila putra kita susah makan,bagaimana agar anak kita bisa lahap makan mari simak ceritanya namun sebelumnya kita perlu mengetahui permasalahan kenapa anak susah makan tentu ada beberapa faktor penyebabnya antara lain : 
  • Makanan tambahan yang diberikan Ibu berupa pendamping ASI membuat anak tak merasa benar-benar lapar saat waktu makan tiba. Hal ini membuat anak menolak makan, apalagi jika menu yang diberikan cuma itu-itu saja. 
  • Saat tumbuh berkembang, rasa ingin tau anak semakin besar, mereka memiliki selera sendiri terhadap makanan yang Ibu hidangkan. Itulah sebabnya saat usia lebih dari 1 tahun, makanan tidak boleh tawar saja rasanya. Cobalah untuk memberikan makanan yang beraneka rasa. 
  • Biasanya makanan yang Mama sajikan dengan tekstur yang campur aduk membuat anak bosan. Itu mengharuskan Mama lebih cerdik dalam menyiasati olahan makanan yang akan diberikan. Pisahkan lauk, berikan hiasan pada makanan.Sifat ini ditandai dengan sikap penolakan terhadap rutinitas yang selama ini wajib dijalani anak. Semakin anak dipaksa untuk mencoba makanan, maka mereka akan semakin keras menolak. Imbasnya adalah mereka akan malas makan, bahkan bisa jadi hingga dewasa akan trauma terhadap makanan tertentu karena sejak kecil selalu dipaksa untuk mencobanya. 
  • Setelah lebih dari 1 tahun, minat anak untuk mengeksplor dan bermain akan makin besar. Mereka akan berjalan kemana pun mereka mau, menggigit sembarang alat, dan mencoba apa pun. Bagi mereka, makan adalah hal yang hanya buang-buang waktu saja. 
  • Jajanan yang gurih dan manis akan memberikan rasa yang salah terhadap selera makan anak. Meskipun banyak, asupan gizi dari jajanan ini tidak akan mencukupi kebutuhan suplemen Anak. Mereka yang terbiasa dengan jajanan gurih akan merasa ogah jika diminta memakan nasi yang lebih tawar. 
Pernahkah ibu mengalami putranya sulit makan? Kalau ya...segera mencari solusinya! Susah makan banyak dialami sebagaian besar pada balita hal ini biasanya si balita cenderung memilih susu karena susu mempunyai rasa yang nikmat dirasakan oleh si bayi sehingga anak susah makan karena terlalu banyak minum susu walaupun kebiasaan minum susu tidak jelek namun demi pertumbuhan yang maksimal akangkah baiknya si balita diberi makanan agar menjadi balita yang sehat.

Jangan biarkan bila putra kita susah makan segera atasi dengan pemberian berbagai makanan yang bervariasi supaya kebosanan tidak terjadi namun yang lebih penting adalah permulaan kebiasaan si bayi dengan secara telaten disuapi dengan makanan jangan terlalu dituruti kebiasaan minum susu terus menerus sebaiknya sebelum memberi asi atau susu instan terlebih dahulu beri dia makan dengan kombinasi sayuran dengan demikian tidak akan menolak bila diberi makanan selain susu.

Pentingnya asupan gizi dan vitamin yang terkandung dalam makanan untuk perkembangan si balita tersebut,tentu anda sepakat dengan saya bila anak kita tidak bisa bertumbuh dengan baik.Ada beberapa kasus yang terjadi seorang anak yang mengalami gangguan pencernaan sehingga tidak boleh diberi makanan melainkan hanya susu sehingga yang terjadi perkembangan anak tersebut tidak seperti anak yang normal perkembangannya jadi sangat penting makanan bagi pertumbuhan anak.

Bawalah balita anda ke tempat posyandu terdekat di lingkungan anda agar mendapatkan arahan dari bidan atau ahli gizi supaya menjadi balita yang sehat dan cerdas secara berkala lakukan penimbangan berat badannya agar mengetahui peningkatan berat badan.Sebelum menemukan solusi yang lain posyandu adalah pilihan terbaik buat perkembangan si buah hati kita hampir semua ibu yang peduli pada kesehatan putranya mereka membawa balitanya ke tempat tersebut.

Bayak produk makanan yang cocok untuk putra putri kita yang dijual di pasaran tentu kita tetap waspada pada jenis makanan yang dikeluarkan oleh perusahaan dengan memiliki ijin edar oleh BPOM agar kualitas dan keamanan terjamin.Nah ini ada produk makanan yang bisa menjadi pilihan para ibu yaitu Laperma Platinum yang memiliki kandungan gizi dan vitamin lengkap untuk perkembangan balita menjadi optimal.

Keunggulan Laperma Platinum
Selain Madu yang terbukti sebagai bahan alami yang baik untuk tubuh, hasil penelitian terbaru dari American Heart Association, menunjukkan bahwa Untuk tetap menjaga kesehatan otak seseorang disarankan mengkonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega 3 setiap dua kali dalam seminggu. Kandungan Omega 3 terbaik ada dalam Ikan Salmon ya Mam.

Ikan Salmon Adalah “The King Of Fish”
Manfaat ikan salmon untuk tubuh sangat beragam karena ikan ini merupakan sumber protein berkualitas tinggi. Salmon juga sudah lama dikenal sebagai ikan yang kaya akan vitamin dan mineral penting untuk tubuh, semisal : Omega 3, Protein Kualitas Tinggi, Asam amino, Vitamin A, Vitamin D, vitamin B6, vitamin B, vitamin E, kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan fosfor. Lengkap kan?!

Manfaat Ikan Salmon
  1. Berikut ini adalah manfaat penting Ikan salmon bagi tubuh Anak Mama : 
  2. Baik untuk Jantung. Asam lemak Omega 3 adalah jenis asam lemak tak jenuh yang bisa membantu menyehatkan jantung dengan cara mengurangi terjadinya peradangan di seluruh tubuh. 
  3. Membantu menunjang perkembangan dan fungsi otak. Kandungan Omega 3, asam amino, protein, dan B6 adalah paduan tepat dalam menunjang kesehatan otak. 
  4. Menambah volume Otak. Anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang besar identik dengan kecerdasan yang tinggi. 
  5. Berperan dalam kesehatan tulang. Ikan salmon adalah salah satu jenis makanan sumber vitamin D yang sangat baik. 
  6. Menjaga Kesehatan Mata. Asam lemak omega-3 dan asam amino bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Sehingga rajin makan salmon mampu membuat mata tetap sehat dan pandangan semakin tajam. 
  7. Membentuk otot dan Tulang. Protein tinggi pada salmon tidak bisa dicerna dengan mudah seperti karbohidrat. Namun fungsi dari protein tersebut adalah membentuk otot yang membantu pembakaran lemak dalam tubuh secara lebih maksimal.
Dari semua bahan yang terkandung dalam Laperma seperti yang tercantum diatas adalah merupakan asupan gizi serta vitamin yang sangat dibutuhkan oleh perkembangan otak dan tubuh pada masa perkembangan yang tidak bisa ditinggalkan sedikitpun,disini kebijaksanaan seorang ibu sangat dibutuhkan bahkan menjadi wajib demi kesempurnaan pertumbuhan pada usia dini.Pada usia dini semua organ tubuh maupun kecerdasan perlu diberi stimulan yang bersifat aktif dan stimulan ini banyak terdapat pada makanan dan bilaAnak Susah Makan maka perkembangan semua yang dibutuhkan oleh tubuh akan terganggu.
Produk Laperma Yang Layak Menjadi Pilihan Ibu Bijak - Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Laperma Platinum

Laperma™ Platinum adalah suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dibuat dari Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma™ Platinum diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya.Bahan herbal terbukti memberikan khasiat sangat baik bagi pertumbuhan anak. Selain bebas pengawet, Laperma™ Platinum mengandung zat alami yang membantu mencegah datangnya penyakit, memberikan efek menyehatkan dan rasa bugar dari dalam tubuh.

Menu Untuk Anak Usia 1 Tahun Yang Susah Makan
  • Bubur Tim Tahu Cincang - Bahan yang diperlukan untuk membuat menu ini, yaitu 50 gram wortel yang telah di haluskan, air sebanyak 500cc, beberapa potong tahu yang telah dicincang, tomat sebanyak 50 gram , 50 gram tepung beras merah atau putih dan garam dapur sedikit, daun bayam 20 gram serta gula pasir secukupnya. Cara memasaknya yaitu mencampurkan bahan diatas kedalam wajan yang telah dipanaskan, kecuali tomat dan gula. Aduk keseluruhan bahan ini hingga matang. Bahan tomat ini direndam dalam air panas yang mendidih, kemudian hancurkan tomat, lalu tambahkan gula sedikit, ambil airnya. Air ekstrak tomat ini ditambahkan pada tim tahu yang telah masak.
  • Bubur Tim Ayam Cincang - Menu Makanan Untuk Anak 1 Tahun Ke atas untuk anak yaitu bubur tim ayam cincang. Bahan yang perlu Mama persiapkan adalah ayam giling secukupnya, nasi 2 sendok nasi, sayuran segar yang sudah dicincang-cincang sebelumnya. Pastikan juga ayam giling ini sudah dicincang-cincang halus, mengingat bahwa pencernaan anak masih sangat sensitif dan masih belum sempurna dengan baik. Campurkan semua bahan tersebut menjadi satu dalam wajan yang telah dipanaskan dengan sedikit air untuk membantu makanan menjadi setengah bubur halus untuk membantu proses konsumsi balita. Tambahkan pula kuning telur untuk menambah nutrisi dalam makanan. Perkembangan Anak 1 Tahun.
Informasi Perusahaan dan Distributor Laperma Platinum
Laperma™ Platinum diproduksi oleh CV. Serba Alam (Dinkes P-IRT No. 2093205010031-18) yang berpabrik di Garut. Sebagai perusahaan yang telah lama bergerak di bidang produksi makanan dan obat herbal, dengan para ahli pada bidangnya masing-masing, produsen Laperma™ Platinum ini terbukti sebagai pembuat produk-produk best seller yang beredar di pasar Indonesia. Laperma™ Platinum didistribusikan oleh Distributor Utama, Alwiza Herba Indonesia.

Alamat Produsen
CV. Griya An Nur
Jl. RS Jatisampurna Gg. Macan
No. 55 RT. 001 RW. 002
Kranggan Jatiraden Jatisampurna
Bekasi, Indonesia
17433
Email : almabrurohherbalcenter@gmail.com
Alamat Distributor Utama
Alwiza Herba Indonesia
Jl. Mess AL Kp. Raden Gg. H. Jajang
RT. 01/01 No. 25
Kel. Jati Raden Kec. Jati Sampurna
Bekasi, Indonesia
17433
Email : laperma.id@gmail.com

Nah kita sudah tau penyebabnya anak susah makan kalau sudah begitu kita tinggal mencari solusinya,ada alternative untuk mengatasinya yaitu dengan makanan pendamping ASI yang di priduksi oleh perusahaan seperti LAPERMA PLATINUM.


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar