Searching...
Selasa, 17 November 2015

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia

19.29
Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia - Apakah anda seorang petani yang sedang mencari teknologi cara tanam untuk meningkatkan produktivitas pertanian anda maka Agroteknologi.web.id sebagai jawaban yang bisa membantu para petani indonesia untuk meningkatkan hasi produksi yang bagus,agroteknologi.web.id memberi informasi yang bisa anda dapatkan secara gratis dan lengkap.

Menanam sesuatu yang di dasari dengan ilmu pengetahuan dalam tehnik penanaman dan perawatan yang baik akan memperoleh hasil yang baik pula,seorang petani yang bisa mengelola lahan yang dimiliki secara profesional pasti jauh lebih baik hasil yang diperoleh ketimbang lahan yang di kelola asal-asalan.Dari hasil investigasi admkn pada website Agroteknologi.web.id di dapati cara tanam yang sangat baik dan teraratur dari proses penanaman suatu varieties yang di rencanakan,apa saja yang di lakukan seorang petani untuk mendapatkan hasil panen yang baik diantaranya:

  • Seleksi dalam pemilihan benish yang berkualitas agar tumbuh dengan baik.
  • Aturlah jarak tanaman dari yang satu dengan tanaman yang lain sehingga tidak terlalu berdempetan.
  • Proses pengairan yang cukup agar tanaman dipastikan semua mendapatkan air.
  • Pemupukan yang sesuai dengan aturan sehingga tidak kurang atau lebih.
  • Penyiangan di lakukan secara berkala agar nutrisi yang seharusnya buat tanaman tidak termakan rumput yang tumbuh liar.
  • Lakukan penyemprotan guna menghilangkan hama yang menyerang tanaman tersebut.
  • Pemanenan di lakukan tepat waktu artinya tidak terlalu muda atau tua sehingga hasil panen yang di peroleh benar benar berkualitas.

Kesimpulan dari penanaman yang berdasar dari pengalaman dan di padu dengan teknologi akan membuahkan hasil yang maksimal,sebagai petani yang baik adalah petani yang selalu mengikuti perkembangan trend teknologi bertani.

Untuk menjadi seorang petani yang profesional selalu melihat peluang pasar dengan melihat apa yang akan dibutuhkan oleh masyarakat seperti kecenderungan masyarakat untuk mengkonsumsi sayur mayur maka pilihan kita untuk menanam sayuran dengan beberapa varian agar saat kita panen bisa langsung terjual.

Banyak para petani yang salah prediksi suatu contoh keputusan para petani menanam sayur kangkung darat karena melihat banyak orang yang menanam sayur tersebut kemudian ikut latah menanamnya sehingga pada saat panen jenis sayur tersebut membludak di pasaran sehingga harganya merosot hingga tidak laku nah inilah yang dinamakan salah prediksi.

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia sebagai sebuah website yang sangat peduli dengan pertanian yang ada di indonesia yang memiliki tujuan demi meningkatkan hasil pertanian yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar